Sabtu, 26 Maret 2011

Rupert Grint Siap Kembali ke Dunia Sihir

Posted by Muhammad Rifqi Aziz 07.15, under | No comments

 

VIVAnews - Rupert Grint siap kembali ke dunia sihir Hogward. Pemeran Ron Wesley dalam serial Harry Potter itu telah dinyatakan 100 persen sembuh dari flu babi.

Dikutip dari laman E! Online, Rabu 8  Juli 2009, Grint telah bebas dari ruang isolasi dan kembali menjalani syuting 'Harry Potter and The Deathly Hallows: Part I', bagian pertama film yang diangkat dari seri terakhir (ketujuh) novel karya JK Rowling.

Selain syuting, Grint juga segera disibukkan dengan promo film seri keenam 'Harry Potter and the Half Blood Prince' yang mulai tayang di bioskop Eropa mulai 15 Juli 2009.

Sebanyak  7.500 kasus flu babi dilaporkan terjadi di Inggris, empat diantaranya meninggal. Kasus di Inggris adalah yang terbanyak di Eropa.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada Kamis malam 11 Juni 2009 waktu setempat (Jumat dini hari WIB) menaikan status flu babi ke pandemi atau level 6, yang  merupakan status siaga tertinggi yang dinyatakan WHO atas suatu wabah penyakit. Itu merupakan kali pertama dalam 41 tahun terakhir WHO menyatakan wabah penyakit berada dalam status pandemi.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Ini. Diberdayakan oleh Blogger.

About

Berita Panas, Berita Terbaru, Berita Lama, Berita Unik, Berita Aneh, semuanya ada di sini.

Tags

Blog Archive

Blog Archive

Blog Archive