Sabtu, 26 Maret 2011

Emma Watson Jalani Syuting Ulang 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II'

Posted by Muhammad Rifqi Aziz 02.35, under , | No comments

 

Emma Watson telah mengkonfirmasi kalau ia kini menjalani syuting ulang film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II". Melalui halaman Facebooknya tertanggal 21 Desember, Emma mengungkapkan kalau ia dan dua pemeran utama lainnya yakni Daniel Radcliffe dan Rupert Grint kembali ke Leavesden Studios, Herts, Inggris, untuk syuting adegan epilog.

"Saat ini ada di Leavesden untuk syuting ulang bersama Daniel dan Rupert. Sungguh aneh rasanya kembali kesini," tulis Emma. "Sungguh membuat depresi. Kami hanya punya waktu dua hari untuk syuting padahal kami membutuhkan waktu lebih lama dari itu."

Adegan terakhir di film kedua itu diambil ulang karena terjadi kesalahan dalam hal riasan wajah ketiga karakter yakni Harry Potter, Hermoine Granger dan Ron Weasley. Menurut seorang sumber sekitar awal Desember, adegan epilog itu sebenarnya telah diambil di area King's Cross, London, sekitar April. Saat itu, ketiga pemain dirias agar terlihat 19 tahun lebih tua. Namun saat hasil syuting diputar di ruang editing, karakter Harry, Ron dan Hermione itu justru terlihat seperti lansia.

Ditambahkan sumber tersebut, pihak kru dan pemeran film arahan sutradara David Yates itu merasa senang dengan rencana syuting ulang itu. Sayangnya, para produser berpendapat lain. "Bos mereka sama sekali tak senang. Mereka harus membuat set lokasi King's Cross di Leavesden yang tentu saja menghabiskan biaya besar," kata sumber tersebut pada The Sun."

Film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II" dijadwalkan rilis Juli 2011. Bagian kedua di film terakhir ini akan lebih berfokus pada pertempuran di Hogwarts, kematian dari beberapa karakter dan konfrontasi terakhir antara Harry dan Voldemort.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Ini. Diberdayakan oleh Blogger.

About

Berita Panas, Berita Terbaru, Berita Lama, Berita Unik, Berita Aneh, semuanya ada di sini.

Tags

Blog Archive

Blog Archive

Blog Archive