Rabu, 07 September 2011

HOT NEWS | Skenario-Skenario Pengungkapan Identitas @Poconggg

Posted by Muhammad Rifqi Aziz 10.59, under , | No comments

Linimasa menjadi panggung drama. Pengungkapan identitas @Poconggg terus berlanjut. Apakah hanya sekedar keisengan Paparazzi Digital atau ada skenario lain? 
Aku mengakhiri posting Pengungkapan identitas @Poconggg, dengan pertanyaan apa kira-kira respon  @Poconggg ya?. Sepertinya pertanyaan itu keliru, karena bukan @Poconggg yang duluan memberikan respon. Justru sang Paparazzi Digital alias @DrakulaEdogawa yang menulis posting “pengungkapan” email dari @Poconggg yang berisi penghinaan agama. Apa isinya? Aku tampilkan sebuah foto (dari 6 foto) yang kuambil sekitar jam 20.00 (7/september).

Akhirnya, @Poconggg ngetweet kembali. Tweet pertama tentang pengakuan kebenaran pengungkapan identitas dirinya. Tweet kedua @poconggg berisi pernyataan bahwa dirinya tidak mengirim email yang berisi penghinaan agama tersebut dan berjanji akan melakukan klarifikasi di blognya.



Malamnya, langsung ada posting yang membeberkan tentang kecurangan posting penghinaan agama tersebut. Bisa disimak di Bukti Bahwa @Poconggg telah difitnah. Begitu dibeberkan kecurangannya, blog yang memuat posting tentang tuduhan @poconggg melakukan penghinaan agama dihapus.

Ada apa sebenarnya? Mengapa pengungkapan ini menjadi begitu dramatis? Bila cuma iseng atau iri hati mengapa begitu besar dan berkelanjutan usahanya? Sebuah akun twitter, @Keritikan, mention ke aku tentang dugaan dibalik geger twitter ini. Dalam postingku sebelumnya, @dv77 juga menyatakan dugaannya. Aku sendiri mempunyai beberapa dugaan.

Tapi aku masih butuh waktu untuk mengungkapkan kemungkinan skenario-skenario yang paling mungkin. Jujur, ini sudah tengah malam dan mata tidak mau kompromi. Sementara sampai sini dulu, posting ini akan segera diupdate tentang berbagai skenario tersebut. Silahkan pantau beberapa hari ke depan.

Apakah ada yang punya dugaan dibalik geger twitter ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Ini. Diberdayakan oleh Blogger.

About

Berita Panas, Berita Terbaru, Berita Lama, Berita Unik, Berita Aneh, semuanya ada di sini.