Rabu, 07 September 2011

HOT NEWS | Makhluk Yang Lebih Populer Dari Luna Maya Saat Ini

Posted by Muhammad Rifqi Aziz 10.21, under ,,,, | 3 comments

 

 Mungkin kalian berfikir-fikir, siapa yang saat ini sudah mengalahkan kepopuleran Luna Maya. Artis cantik dan seksi yang akhir-akhir ini sedang Padam karirnya dan anjlok karena beredarnya Video Porno bersama Ariel Peterpan yang menghebohkan masyarakat Indonesia, ya memang belakangan ini artis Indonesia Luna Maya sudah jarang terlihat di layar kaca, maupun iklan. Tapi tahukah anda, saat ini kepopuleran Luna Maya sudah di langkahi makhluk fenomenal ini. Makhluk fenomenal itu ialah @Poconggg.

Agak mengejutkan memang beberapa hari terakhir ini, dari berita kecelakaan artis Saiful Jamil hingga kecelakaan akun ‘twitter’ fenomenal Poconggg yang akirnya terungkap identitas tokoh dibalik kain kafan nya. Sosok yang ditenggarai (kok tenggara? Bukan selatan yah? Hihihih) adalah bernama Arief Muhammad yang konon kabarnya juga merupakan mahasiswa fakultas hukum Universitas Trisakti.

Nah, jikalau benar memang mas Arief inilah sang Poconggg trus kenapa? Toh terungkap atau tidak terungkap, Pocongg tetaplah fenomenal. Bahkan terbukanya identitas dibalik nama Pocongg-pun juga merupakan sesuatu yang pada ujungnya memang harus ditampil dimuka publik karena berbahai hal positif yang mungkin akan didapatkan oleh mas Arief Muhammad AKA Poconggg.
Sebagai sesama penulis yang hobi bermain di genre humor pun harus saya akui Poconggg memiliki beberapa kelebihan dan hal-hal hebat yang tidak atau belum saya miliki. Kelebihan dan hal-hal hebat Poconggg dimata saya antara lain:

  1. Poconggg adalah local hero Indonesia masa kini
  2. Poconggg tokoh maya era 3G
  3. Poconggg menghibur
  4. Poconggg menggairahkan bisnis buku
  5. Sukses Pocoong, Memotivasi penulis lain
  6. Buku Poconggg lebih laku, buku ini bisa meraih best seller dalam waktu 4 jam.
  7. Poconggg adalah makhluk terkenal tetapi dia JombloNgness (gw gak tau gimana nulisnya).
  8. Poconggg adalah makhluk rang per-Hari nya mendapat 56.755 Mention dari seluruh indonesia,   bahkan dari luar Indonsia juga ada.
  9. Poconggg bisa dengan mudahnya membuat Trending Topics hanya dalam waktu 30 menit.
  10. Untuk mendapatkan mention balik dari Poconggg, kita harus melawan 811.120 Followers lainnya yang juga sedang mention Poconggg.
  11. Makhluk yang satu ini mengalahkan kePopuleran Artis Indonesia Aiman Ricky, Rezky Aditya, Dimas Anggara, dam malah pak presiden kita tercinta ini. Susilo Bambang Yudhoyono yang followersnya hanya mencapai 48.967.
  12. Untuk yang penakut, harap jangan buka twitter pada malam jum'at. Karna Poconggg sedang cerita horror.
  13. Setiap hari besar, Poconggg selalu merubah fotonya. Pada hari raya idul fitri, Poconggg merubah foto profilnya dengan memakai kafan bermotif baju muslim memakai sorban dengan latar belakang Masjid.
Bagaimana menurut anda? memang akun Poconggg sangat fenomenal. Tidak kalah dengan artis Indonesia yang sekarang sedng naik daun. Saya kasih sedikit contoh tentang foto Poconggg.
 
Chelsea Away


TIMNAS   

Edisi Perpocongggan Rakyat




Edisi Lebaran
Gimana? unik2 kan. Ya, itulah Poconggg..
Maju terus Conggg, boleh pakai lompat-lopat atau guling-guling saja kalau capek. Hehehhe.

 Follow gw : @Ri fqi_weasley

3 komentar:

Posting Komentar

Blog Ini. Diberdayakan oleh Blogger.

About

Berita Panas, Berita Terbaru, Berita Lama, Berita Unik, Berita Aneh, semuanya ada di sini.