Selasa, 06 September 2011

Santainya Lebaran Ala Aktor Bollywood

Posted by Muhammad Rifqi Aziz 12.18, under ,,, | No comments


Santainya Lebaran Ala Aktor Bollywood 

Perbesar FotoLebaran memang tidak hanya dirayakan di Indonesia saja. Semua umat Islam di seluruh dunia tentunya punya kebiasaan sendiri dalam merayakan Idul Fitri yang jatuh pada Rabu (31/08) lalu. Para aktor Bollywood yang tinggal di India pun juga merayakan hari kemenangan umat muslim tersebut dengan cara mereka.
Kebanyakan aktor Bollywood yang merayakan Idul Fitri mengambil sehari cuti untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman dekat. Namun ada pula yang merayakannya dengan pesta dan ramah tamah. Berikut adalah gaya Lebaran artis Bollywood, sebagaimana dilansir dari sify.com.

Aamir Khan adalah salah satu selebritis yang bisa dikatakan sederhana dalam merayakan Idul Fitri. Dia tidak mengadakan pesta atau pertemuan, melainkan hanya tinggal di rumah dan menghabiskan waktu bersama keluarga, termasuk mantan istrinya, Reena Dutta, anak perempuannya, Ira dan sepupunya, Imran Khan.
Suasana hari raya yang serupa juga dirasakan di kediaman penyanyi Adnan Sami yang juga menghabiskan waktu di rumah selama libur hari raya. Dia hanya menghabiskan waktu bersama keluarga dan para kontestan ajang musik yang saat ini menempatkannya sebagai juri.

Berbeda dengan Shahrukh Khan yang merayakan Idul Fitri dengan menyapa penggemar dari rumahnya di Mannat. Dia pun keluar rumah dan melambaikan tangan pada penggemar yang menatapnya dari bawah rumahnya. Setelah melakukan sapaan hangat pada penggemar, Shahrukh pun juga melakukan konferensi pers, yang kemudian dilanjutkan dengan pesta yang dihadiri oleh teman-teman Shahrukh seperti Karan Johar, Farhan Akhtar dan Priyanka Chopra.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Ini. Diberdayakan oleh Blogger.

About

Berita Panas, Berita Terbaru, Berita Lama, Berita Unik, Berita Aneh, semuanya ada di sini.