Kamis, 14 April 2011

Tanggapan Ulama Tentang Jasmine Slalu Hepi Yang Seperti Iblis!

Posted by Muhammad Rifqi Aziz 19.12, under | 2 comments

             Dini hari, tepatnya tanggal 01 April 2011 ada sejumlah ulama yang saya undang untuk pengajian di rumah saya. pengajian itu biasa kami lakukan setiap pukul 3 dini hari.
            
             Setelah pengajian selesai ada beberapa ulama yang saya tanyakan tentang sebuah nama yang ada di Facebook mengenai Jasmine Slalu Hepi. yang selalu saja mengupdate statusnya menghina dan melecehkan suatu Agama yang dianut kebanyakan umatnya Nabi Muhammad Saw “Islam”. yang anehnya lagi bukan saja dia Melecehkan Nabi Allah Muhammad Saw saja, akan tetapi dia berusaha memecah dan mengadu domba antara pemeluk Agama Islam dan Kristen.

            Semoga saja antara pemeluk Agama Islam dan Kristen tidak ada masalah dan tidak terpancing karena ucapan dari orang yang ada di Facebook tersebut. nah kali ini ada beberapa ulama yang ingin memberi tanggapan di blog pribadi saya, dan mari simak tanggapan-tanggapa dari ulama tersebut.

Kyai Abdullah Bin Muamanar
            Saya sebagai tokoh agama, apalagi kebanyakan di Indonesia mayoritas Islam sebaiknya kita jangan terpancing oleh statusnya orang yang tidak bertanggung jawab itu, karena dia sudah berusaha untuk mengecoh dan merusak antara agama yang satu dan yang lainnya

Ustad Wardono Bin KH Masmansur
            Sebagai penyebar ajaran Islam, saya sih biasa saja untuk melihat apa yang dilakukan oleh Jasmine itu, selagi antara pemeluk Agama saling merangkul dan mengingatkan.

Rektor Besar Universitas Maya Erianto Anas Bin Blogernas
            Mengenai Jasmine, saya tidak mau ambil pusing, karena saya lebih extream dari Jasmine, melalui konten-konten saya yang membuat pengunjung pro dan kontra terhadap saya, dan saya sudah biasa melihat hal seperti itu. tetapi boleh juga Jasmine senekat itu. hingga dia berani melecehkan Nabi Muhammad. Orang semacam itu darahnya Halal untuk di minum

Kyai Wong Island Bin Muamar Khadafi
            Nauzubillahminzaliq. Semoga Allah senantiasa melindungi Jasmine dari amukan masa, dan di berikan kesadaran karena tindakan dia itu sudah salah dan benar-benar sudah menyimpang dari kelakuan manusia yang sebenarnya.

            Itulah tanggapan dari beberapa ulama yang saya himpun dari meja redaksi kami, akhirnya saya Blog Coretan Rizal Post mengundurkan diri. dan selamat menikmati pekerjaan anda kembali untuk mencari keberadaan Jasmine tersebut.

2 komentar:

http://www.facebook.com/pages/GERAKAN-MENGHANCURKAN-JASMINE-SLALU-HEPI-SHINTA-PUTRI-DAN-PENDUKUNGNYA/133723903361012?sk=wall#!/permalink.php?story_fbid=178518368867127&id=100002246685723

Posting Komentar

Blog Ini. Diberdayakan oleh Blogger.

About

Berita Panas, Berita Terbaru, Berita Lama, Berita Unik, Berita Aneh, semuanya ada di sini.

Tags

Blog Archive

Blog Archive

Blog Archive