Jumat, 26 Agustus 2011

Beginilah Nazar Tertangkap Pakai BlackBerry

Posted by Muhammad Rifqi Aziz 03.46, under | No comments


 

VIVAnews - Tersangka kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games, Muhammad Nazaruddin, kedapatan membawa ponsel pintar BlackBerry di rumah tahanan Mako Brimob. BlackBerry itu kini telah disita oleh petugas rutan.

Terkait kepemilikan BlackBerry oleh Nazaruddin itu, Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam mengatakan polisi akan mengusut dari mana tersangka suap pembangunan wisma atlet SEA Games, palembang itu mendapatlkan alat komunikasi terserbut.

"Nanti bisa diusut masuknya BB dari mana, siapa yang memberi," kata Anton di Mabes Polri, Jakarta, Jumat 26 Agustus 2011.

Penyitaan BB itu, kata Anton, bermula dari kecurigaan penjaga rutan yang mendengar Nazaruddin sedang berbicara dengan seseorang. Karena curiga, petugas melakukan pemeriksaan dan menemukan BlackBerry itu di tangan Nazaruddin.

Apakah BlackBerry tersebut bisa membuka di mana keberadaan Neneng Sri Wahyuni, istri Nazaruddin ? "Nanti, kan sudah disita. Dari situ bisa dilihat dia komunikasi dengan siapa saja," kata Anton.
Menurut aturan, penghuni tahanan dilarang menggunakan alat komunikasi yang menghubungkan dia dengan dunia luar, apalagi pakai ponsel pintar.
(ren)

AYO GABUNG KE HALAMAN FACEBOOK BERITA HOKI  DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Ini. Diberdayakan oleh Blogger.

About

Berita Panas, Berita Terbaru, Berita Lama, Berita Unik, Berita Aneh, semuanya ada di sini.